Ayo Beli Produk Makanan dan Snack Gandeng Gendong

Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta terus berkomitmen mengentaskan kemiskinan melalui berbagai program yang menyentuh langsung ke masyarakat, salah satunya melalui program Gandeng Gendong. Program tersebut dimaksudkan untuk membangun perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Gudeg.

Salah satu bentuk program Gandeng-Gendong adalah memberikan kesempatan kepada kelompok masyarakat untuk menjadi penyedia jamuan makan dan minum dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kota Yogyakarta.

Program Gandeng Gendong merupakan pemberdayaan yang tak hanya memaksimalkan peran Pemkot melainkan juga mengoptimalkan partisipasi kampung, komunitas, korporasi dan perguruan tinggi.


 

Oleh karena itu, kerjasama yang baik antara berbagai elemen masyarakat Kota Yogya menjadi sangat penting. Karena hanya dengan bersatu bahu-membahu, kita bisa meraih tujuan dan cita-cita yang kita impikan. "Visinya bersama, bersatu, memberdayakan dan menyejahterakan masyarakat. Untuk itu Ayo Beli Produk Makanan dan Snack Gandeng Gendong , dengan membeli berarti " Bantu meningkatkan Kesejahteraan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan.

 

sumber: ayoyogya.com

"jangan Lupa Bahagia Hari Ini"