PERCEPATAN VAKSINASI, WALIKOTA YOGYAKARTA DORONG PERAN AKTIF OPD SELURUH PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA

Pemerintah Kota Yogyakarta terus berkomitmen untuk melakukan percepatan program vaksinasi agar terbentuk kekebalan kelompok di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti mengatakan, perlu ada sinergi yang baik antara institusi, instansi baik pemerintah, BUMN maupun swasta untuk turut menggelar vaksinasi massal. hal tersebut langsung ditindak lanjuti dengan surat perintah tugas Sekretaris Daerah yang berisi Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) / Unit Kerja di Pemerintah Kota yogyakarta wajib mengirimkan perwakilan personil untuk bertugas pada vaksinasi masal yang di adakan di Kota Yogyakarta.

Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kota Yogyakarta mengirimkan 3 personil dari perwakilan SubBagian Kebijakan Pembangunan, SubBagian Pengendalian Pembangunan, dan SubBagian Evaluasi dan Pelaporan Pembangunan dengan harapan dapat berkontribusi membantu percepatan program vaksinasi di Kota Yogyakarta.

Dengan adanya sinergi antar Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) / Unit Kerja di Pemerintah Kota yogyakarta pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan lancar sehingga pelayanan masyarakat terwujud dengan baik.