SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas, Berkah dan RahmatNya, penyusunan laporan Survey Kepuasan Masyarakat pada Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kota Yogyakarta dapat diselesaikan dengan baik. Penyusunan laporan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kinerja penyelenggaraan pelayanan publik internal yang telah diselenggarakan oleh Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kota Yogyakarta kepada pegawai di masing-masing Perangkat Daerah/Unit Kerja di Pemerintah Kota Yogyakarta yang telah menggunakan layanan pada Bagian Administrasi Pembangunan. Survey Kepuasan Masyarakat ini dilakukan sebagai bahan evaluasi dalam pengambilan kebijakan untuk peningkatan penyelenggaraan pelayanan sesuai dengan tugas dan tupoksi di Bagian Administrasi Pembangunan.

Kami menyadari bahwa laporan hasil Survey Kepuasan Masyarakat pada Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kota Yogyakarta masih belum sempurna, untuk itu kritik dan saran konstruktif guna perbaikan laporan di tahun mendatang sangat kami butuhkan.

Kiranya laporan hasil Survey Kepuasan Masyarakat pada Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kota Yogyakarta dapat memberikan manfaat bagi pihak-pihak yang berkepentingan baik sebagai sumber informasi maupun evaluasi pengukuran kinerja.

DOWNLOAD SKM 2021