BUKU DAFTAR REGISTRASI PENYEDIA APLIKASI NGLARISI TAHUN 2022

Buku Daftar Registrasi Penyedia Jasa Aplikasi Nglarisi Kota Yogyakarta Tahun 2022 ini adalah buku yang memuat data penyedia jasa Aplikasi Nglarisi Gandeng - Gendong yang terdapat di wilayah Kota Yogyakarta. Penyedia  jasa tersebut dikelompokkan dalam wilayah berdasarkan Kemantren dan Kelurahan seluruh Kota Yogyakarta.
Penyusunan Buku Daftar Registrasi Penyedia Jasa Aplikasi Nglarisi Kota Yogyakarta Tahun 2022 ini diharapkan dapat merespon tingginya kebutuhan akan data dan informasi pada program Gandeng – Gendong khususnya Aplikasi Nglarisi dan juga untuk membantu memperluas pemasaran dan pengenalan program Gandeng – Gendong Nglarisi Pemerintah Kota Yogyakarta.
Buku profil ini menyajikan informasi tentang Aplikasi Nglarisi yang meliputi latar belakang, persyaratan, alur pendaftaran, dan data penyedia jasa. Buku ini diharapkan bermanfaat bagi usaha kelompok Gandeng – Gendong Nglarisi agar semakin dikenal dan dibutuhkan oleh masyarakat sehingga kesejahteraan masyarakat yang tergabung dalam kelompok Gandeng-Gendong Nglarisi juga semakin meningkat. 
Buku Daftar Registrasi Penyedia Jasa Aplikasi Nglarisi Kota Yogyakarta Tahun 2022 ini disususun dengan harapan dapat membantu stakeholder yang berkepentingan dalam membina Kelompok Penyedia Aplikasi Nglarisi.

Download Buku Daftar Registrasi Penyedia Jasa Aplikasi Nglarisi Kota Yogyakarta Tahun 2022